Menarik! Ada festival beras murah di promo Alfamart terbaru September 2021

Kamis, 02 September 2021 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Menarik! Ada festival beras murah di promo Alfamart terbaru September 2021


PROMO DAN DISKON - Promo Alfamart terbaru di bulan September hadir untuk produk kebutuhan dapur. Nikmati juga promo Alfamart untuk produk spesial mingguan dan festival beras murah.

Promo Alfamart memberikan banyak penawaran yang menarik setiap harinya. Di promo Alfamart, penuhi produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. 

Ada banyak potongan harga yang sayang untuk dilewatkan begitu saja di promo Alfamart terbaru. Begitu juga untuk promo Alfamart di awal bulan September tahun 2021 ini.

Baca Juga: Promo Hypermart berlaku 2 September 2021, banyak diskon awal bulan

Promo Alfamart terbaru

Melansir Instagram Alfamart, ada promo untuk produk kebutuhan dapur Bunda. Promo Alfamart tersebut memberikan potongan harga dari 1 September hingga 15 September 2021.

Promo Alfamart produk kebutuhan dapur ini tidak berlaku untuk wilayah Nusa Tenggara Timur. Ada aplikasi Alfagift untuk belanja aman dari rumah dan tetap bisa menikmati promo Alfamart terbaru. 

Promo Alfamart terbaru di September 2021

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 30 Agustus-5 September 2021 untuk 1 lusin donut + 1 box JPOPS

Selain itu, ada promo Alfamart untuk produk spesial mingguan. Promo Alfamart ini hadir dari 1 September hingga 7 September 2021. Ada potongan harga untuk pembelian melalui Gopay atau ShopeePay. 

Jangan melewatkan juga promo Alfamart terbaru untuk festival beras murah hingga 15 September mendatang. Anda bisa mendapatkan beras murah dengan harga mulai Rp 55.900 saja. 

Belanja di Alfamart bisa dilakukan dengan layanan siap antar di hari yang sama untuk pembelian maksimal pukul 19.00 WIB. Berikut katalog promo Alfamart terbaru di bulan September. 

Katalog promo Alfamart terbaru bulan September 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru