Promo dan Diskon

Lebih hemat, promo JSM Hypermart khusus non-grocery, 10-13 Juli 2020!

Jumat, 10 Juli 2020 | 05:59 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Lebih hemat, promo JSM Hypermart khusus non-grocery, 10-13 Juli 2020!

ILUSTRASI. Lebih hemat, promo JSM Hypermart khusus non-grocery, 10-13 Juli 2020! FOTO: Karyawan dan pengunjung mengenakan masker saat berbelanja di gerai ritel modern Hypermart, Jakarta, Senin (1/6/2020). (KONTAN/Fransiskus Simbolon)

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Harga promo JSM Hypermart spesial produk non-grocery berlaku pada 10-13 Juli 2020. Sesuai namanya, promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Akan tetapi, Hypermart memberikan satu hari lagi agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk mendapatkan produk-produk non-grocery dengan harga miring.

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 10-13 Juli 2020, jangan ketinggalan!

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo JSM bagi para pelanggannya. Dengan begitu, lewat promo JSM Hypermart ini pelanggan bisa mendapatkan produk non-grocery dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga promo JSM Hypermart ini dengan harga di toko swalayan yang lain.

Beberapa produk non-grocery yang termasuk dalam promo JSM Hypermart cukup beragam, yaitu mulai dari TV, kulkas, rice cooker, pemanggang BBQ dan shabu-shabu, sprei, ember, gelas hingga kaos untuk pria.

Baca Juga: Promo Hypermart periode 9–22 Juli 2020, cermati diskonnya!

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo JSM spesial produk non-grocery yang ditawarkan Hypermart.

Promo JSM Hypermart periode 10-13 Juli 2020 spesial produk non-grocery

Katalog Harga Promo JSM Hypermart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru