Promo dan Diskon

Kompas Gramedia tebar diskon hingga 75%! Ini rinciannya

Senin, 17 Agustus 2020 | 13:36 WIB Sumber: Kompas.com
Kompas Gramedia tebar diskon hingga 75%! Ini rinciannya

ILUSTRASI. Promo Kolaborasi Kompas Gramedia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memeriahkan 75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan usia ke-57 Kompas Gramedia (KG), Kompas Gramedia memberikan beragam promo. Sebanyak 18 unit bisnis KG berkolaborasi mmberikan promo hingga 75%. Mulai dari produk media, buku, majalah, hotel, tiket pameran, kuliner, ekspedisi, hingga sejumlah institusi pendidikan di bawah payung KG. 

Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia Rusdi Amral mengatakan, melalui promo kolaborasi, pihaknya ingin memberikan apresiasi tertinggi untuk para pelanggan setia, sekaligus mendukung visi Indonesia Maju yang dicanangkan pada perayaan HUT RI kali ini. 

"Komitmen kami tetap sama, yaitu untuk mencerahkan bangsa Indonesia, Enlightening People. Utamanya di tengah situasi akibat pandemi, seluruh unit bisnis KG berkolaborasi untuk mendukung Indonesia Maju melalui produk-produk yang memberikan dampak positif bagi masyarakat," jelasnya dalam keterangan tertulis, Senin (17/8/2020). 

Baca Juga: Simak, ini daftar promo 17 Agustus 2020 dari DANA dan OVO

Berikut sejumlah penawaran promo dalam rangka Promo Kolaborasi KG yang bisa pelanggan manfaatkan: 

1. Kompas.id 

Diskon 57% untuk produk buku, kaus, board game, dan berlangganan Kompas Digital Premium (KDP) 6 atau 12 bulan. Periode diskon 16-18 Agustus 2020 dan bisa diakses di klik.kompas.id/hutmerdeka. 

2. Kontan e-paper 

Diskon 57% untuk akses di store.kontan.co.id. Periode promo hingga 31 Agustus 2020. 

Baca Juga: Promo Merdeka Sale, game horror Indonesia DreadOut 2 cuma setengah harga di Steam

3. Gramedia Store 

Potongan Rp 75.000 untuk seluruh buku terbitan Gramedia, khusus pengguna Bank BCA (Tahapan Xpresi BCA, BCA Mobile, Sakuku, Flazz, dan Kartu Kredit BCA), dengan minimal transaksi Rp 250.000. Promo ini berlaku di Gramedia seluruh Indonesia dengan periode 15-17 Agustus 2020. Adapun syarat dan ketentuan berlaku. 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie


Terbaru