Katalog Promo Indomaret weekend, tersisa hari ini!

Minggu, 05 Juli 2020 | 07:01 WIB Sumber: Indomaret
Katalog Promo Indomaret weekend, tersisa hari ini!

ILUSTRASI. Pegawai minimarket mensosialisasikan penggunaan kantong ramah lingkungan kepada pembeli di Bekasi, Jawa Barat, Jum'at (21/2/2020). Pemerintah Kota Bekasi mulai 1 Maret 2020 melarang penggunaan kantong plastik di pasar tradisional, minimarket dan pasar swa


KABAR DISKON -  JAKARTA. Katalog promo Indomaret kali ini berlaku selama 3 hari, pada hari Jumat, sabtu, dan Minggu. Berarti hari ini merupakan hari terakhir.  Sesuai sebutannya, katalog promo Indomaret ini berlaku Hanya 3 Hari 3-5 Juli 2020.

Siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo JSM Indomaret ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Baca Juga: Katalog Promo Superindo akhir pekan, ingat tinggal hari ini!

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menerbitkan katalog promo bagi pelanggannya. Selain ketalog promo dalam program Super Hemat, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week..

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo Indomaret, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Katalog promo Indomaret Hanya 3 Hari menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo Indomaret Hanya 3 Hari sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Indomaret dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Berikut ini katalog promo Indomaret Hanya 3 Hari, disalin langsung dari halaman situs Indomaret.

Baca Juga: Harga mobil Xpander baru khusus Juli 2020 diskon jutaan rupiah

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo Indomaret Hanya 3 Hari di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru