Harga mobil Xpander baru khusus Juli 2020 diskon jutaan rupiah

Sabtu, 04 Juli 2020 | 17:01 WIB Sumber: GridOto.com
Harga mobil Xpander baru khusus Juli 2020 diskon jutaan rupiah

ILUSTRASI. Sales promotion girls (SPG) PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpose di samping mobil Mitsubishi Xpander Limited saat peluncuran di hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kami


OTOMOTIF - Jakarta. Untuk Anda yang ingin membeli mobil Xpander baru, inilah saat yang tepat. Anda bisa mendapatkan harga mobil Xpander baru lebih murah, karena sedang ada diskon. Selain diskon berupa potongan harga mobil Xpander baru, Anda juga bisa mendapatka beragam hadiah lain.

Diskon harga mobil baru memang sedang marak diberikan diler mobil. Diskon harga mobil baru merupakan strategi untuk memacu penjualan yang kini terpuruk akibat pandemi corona.

Baca juga: Tak disangka, striker andalan Chelsea FC ini pernah mendekati cewek Bekasi

Salah satunya, diler Mitsubishi DIPO Puri Indah, Jakarta Barat yang memberikan diskon berupa potongan harga mobil baru untuk Xpander maupun Xpander Cross. Diskon potongan harga mobil baru Xpander ini berlaku selama Juli 2020.

"Untuk Xpander 2020 diskon berupa potongan harga Rp 5 juta, Xpander Cross 2020 juga diskon potongan harga Rp 5 juta," kata Mulyono TS, Senior Sales Mitsubishi DIPO Puri Indah kepada GridOto.com, Jumat (3/7/2020).

Tidak hanya itu, khusus pembelian mobil Xpander dan Xpander Cross pada Juli 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah. "Bunga 0% sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance," terangnya.

Selain itu, masih ada hadiah lain bagi pembeli mobil baru Xpander. Menurut Mulyono, konsumen yang melakukan pembelian mobil Xpander pada Juli 2020 ini juga berhak mendapatkan secara gratis kaca film Konica Minolta.

Baca juga: Lowongan kerja di OVO, ada belasan posisi untuk staf, manager dan kepala divisi

"Sedangkan untuk Xpander Cross gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk varian A/T dan M/T," sebutnya. Lalu, untuk pembelian mobil Xpander Cross A/T tahun perakitan 2019, konsumen memperoleh Premium Seat Cover secara cuma-cuma.

(Wisnu Andebar)

Berita ini telah tayang di Gridoto.com berjudul "Promo Juli 2020, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Diguyur Diskon Jutaan Rupiah"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru