Hari terakhir belanja Lebaran, simak dulu promo Hari Hari Swalayan

Sabtu, 23 Mei 2020 | 06:25 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Hari terakhir belanja Lebaran, simak dulu promo Hari Hari Swalayan

ILUSTRASI. Pengunjung memilih bahan makanan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu (1/3/2020).


KABAR DISKON - Jakarta. Mari sambut Hari Raya Idul Fitri dengan suka cita meskipun hanya di rumah saja. Lengkapi perayaan Idul Fitri dengan beragam makanan lezat.

Nah, manfaatkan kesempatan hari ini, Sabtu (23/5/2020) untuk berbelanja kebutuhan Lebaran sebelum swalayan dan supermarket tutup karena libur Idul Fitri.

Sebelum belanja Lebaran, ada baiknya Anda mencermati dahulu katalog promo di berbagai supermarket dan swalayan. Seperti di Hari Hari Swalayan, hari ini juga menawarkan barang kebutuhan Lebaran melalui katalog promo.

Katalog promo Hari Hari Swalayan berlaku hingga 25 Mei 2020. Namun Hari Hari Swalayan akan libur pada 24 Mei 2020 dan pada 25 Mei 2020 hanya beroperasi terbatas.

Hari Hari Swalayan adalah jaringan swalayan yang menyediakan kebutuhan rumah tangga dan elektronik yang tersebar di berbagai daerah.

Hari Hari Swalayan selalu menyajikan promo harga murah dan diskon pada akhir pekan. Konsumen bisa mencermati setiap katalog belanja agar bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan barang kebutuhan rumah tangga dengan harga murah.

Seperti pada akhir pekan ini, Hari Hari Swalayan sedang menggelar promo weekend atau KJSM (Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu).

Jika Anda salah satu pelanggan Hari Hari Swalayan, jangan lewatkan katalog belanja KJSM pekan ini. Lumayan kan, Anda bisa memenuhi kebutuhan perayaan Idul Fitri dengan ongkos lebih irit.

Atau bagi Anda yang punya toko kelontong, bisa juga memanfaatkan katalog belanja dari Hari Hari Swalayan untuk mendapatkan barang dagangan dengan harga lebih murah.

Namun, jangan lupa untuk membandingkan harga promo Hari Hari Swalayan dengan swalayan dan supermarket lain. Cek katalog belanja di supermarket lainnya.

Selain itu, sebelum belanja siapkan masker ya. Hari Hari Swalayan mewajibkan calon pembeli memakai masker saat berbelanja.

Berikut katalog promosi KJSM Hari Hari Swalayan

Simak katalog promo KJSM Hari Hari Swalayan lainnya di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru