Daftar harga berlangganan Netflix yang terbaru setelah kena pajak di tahun 2020

Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar harga berlangganan Netflix yang terbaru setelah kena pajak di tahun 2020

Daftar tarif berlangganan Netflix yang terbaru di 2020.


Netflix - Tarif berlangganan Netflix bertambah di tahun 2020 ini. Tarif berlangganan Netflix naik karena pemerintah resmi memasukkan pajak Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE), termasuk di dalamnya Netflix dan Spotify. 

Kebijakan baru dari pemerintah tersebut membuat Netflix mulai mengenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10 persen dari biaya berlangganan layanan streaming ini. Pelanggan baru Netflix sudah bisa mengetahui harga berlangganan yang terbaru.

Netflix juga telah menyampaikan informasi terbaru terkait penambahan tarif ini kepada pelanggan lama mereka. Jika sebelumnya pelanggan lama membayar Rp 169.000 tiap bulan, maka tarif berlangganan Netflix yang terbaru adalah Rp 186.000.

Baca Juga: 2 kreator Avatar: The Last Airbender keluar dari proyek live action series Netflix

Bagi pengguna paket ponsel, tarif berlangganan Netflix yang terbaru adalah Rp 54.000. Selanjutnya, untuk pilihan harga berlangganan Netflix yang sebelumnya Rp 109.000 berubah menjadi Rp 120.000. 

Begitu juga untuk harga berlanggan Netflix paket standar yang sebelumnya Rp 139.000 berubah menjadi Rp 153.000. Seiring bertambahnya tarif berlangganan, Netflix juga terus memmperbanyak pilihan tontonan yang seru.

Tidak bisa dipungkiri, kondisi di tahun 2020 yang mengharuskan kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah membuat layanan menonton streaming semakin ramai diakses. Netflix pun semakin banyak penggunanya di Indonesia. 

Netflix memberikan banyak pilihan tontonan seru dari beragam genre. Dengan membayar harga berlanggan Netflix yang masih terjangkau, ada banyak film populer dan serial menarik yang bisa dinikmati. 

Tidak heran ketika Netflix memiliki semakin banyak pelanggan setianya di Indonesia dan semakin populer pada tahun 2020 ini. 

Baca Juga: 9 Idol K-Pop terkaya dengan nilai kekayaan bersih tertinggi di 2020, ada idolamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru