Cek diskonnya! Promo Transmart Carrefour terbaru hari ini 11 Februari 2021

Kamis, 11 Februari 2021 | 05:58 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cek diskonnya! Promo Transmart Carrefour terbaru hari ini 11 Februari 2021

ILUSTRASI. Promo Transmart Carrefour hari ini 11 Februari 2021 menawarkan produk-produk kebutuhan rumah tangga. KONTAN/Fransiskus Simbolon


KABAR DISKON - Ada promo teranyar yang Transmart Carrefour rilis. Promo Transmart Carrefour hari ini periode 11 Februari 2021 yang bertajuk Weekend Murah (WAH) masih bisa Anda dapatkan saat weekday. Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour tersebut.

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Baca Juga: Terbaru! Promo KFC spesial Imlek periode 8-14 Februari 2021 mulai dari Rp 99.091

Beberapa penawaran yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour Weekend Murah cukup beragam, yaitu mulai dari kebutuhan pokok, buah-buahan, pakaian, alat kebersihan dan perabotan rumah tangga.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour hari ini periode 11 Februari 2021.

Promo Transmart Carrefour hari ini ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru