Dompet

Cara mudah miliki kartu kredit BCA, ajukan lewat eBranch

Sabtu, 07 Desember 2019 | 13:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Cara mudah miliki kartu kredit BCA, ajukan lewat eBranch

ILUSTRASI. Kartu kredit BCA-JCB Black saat peluncuran di Jakarta, Senin (11/11). PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama dengan JCb International Indonesia meluncurkan kartu kredit BCA-JCB Black. target pemegang kartu kredit BCA-JCB Black menyasar segmen affluent, kh

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Central Asia (BCA) memberikan cara yang mudah dan praktis untuk nasabah yang ingin memiliki kartu kredit BCA. Anda dan nasabah dapat mengajukan pembukaan kartu kredit secara online melalui eBranch.

Sekedar info, eBranch merupakan aplikasi yang menawarkan fitur layanan perbankkan. Pertama, aplikasi ini melayani transaksi customer service seperti pengajuan kartu kredit. 

Baca Juga: Lupa bawa kartu ATM, tetap bisa tarik dan setor pakai m-BCA

Kedua, eBranch melayani transaksi teller seperti setor tunai dan penukaran mata uang asing.

Aplikasi ini membuat Anda tidak perlu mengantri terlalu lama di kantor cabang BCA.

Untuk Anda yang ingin mengajukan kartu kredit, tidak perlu repot mengisi dokumen di bank. Anda bisa mengisi dokumen pengajuan tersebut secara online.

Bagimana, Anda mulai tertarik untuk mencoba cara pengajuan pembukaan kartu kredit yang praktis ini? Anda simak dulu panduannya berikut ini.      

  • Anda buka aplikasi eBranch yang sudah terpasang di dalam ponsel pintar. Anda masukkan email dan nomor pin untuk login ke dalam akun eBranch.
  • Layar ponsel pun akan menampilkan halaman menu utama eBranch. Lalu, Anda ketuk menu "Transaksi customer service" dan ketuk menu "Pengajuan kartu kredit".
  • Layar ponsel akan menampilkan jenis-jenis kartu kredit. Anda dapat memilih salah satu jenis kartu yang diinginkan lalu ketuk "Lanjut".
  • Anda isi data diri secara lengkap sesuai dengan identitas di KTP lalu ketuk "Lanjut". Sistem akan menyimpan data pengajuan pembukaan kartu kredit.
  • Sekarang, Anda kunjungi cabang bank BCA terdekat untuk konfirmasi data dan tanda tangan dokumen. Customer service akan membantu Anda memproses hal tersebut.

Proses pengajuan selesai, Anda tunggu tim BCA mengirimkan kartu kredit ke alamat rumah atau kantor. 

Baca Juga: Smartphone tak dilengkapi NFC, top up Flazz BCA lewat EDC saja


Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay

Terbaru