Ada cashback 30% beli BBM Pertamina, ini syarat dan caranya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 10:31 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Ada cashback 30% beli BBM Pertamina, ini syarat dan caranya

ILUSTRASI. JAKARTA,06/07-PENGHAPUSAN PREMIUM DAN PETRALITE. Pengendara mengisi bahan bakar minyak di SPBU Abdul Muis, Jakarta, Senin (06/07). PT Pertamina (Persero) menyiapkan tiga tahapan untuk mengurangi penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak ramah lingkun


PERTAMINA - Pertamina kembali menggelar berbagai Promo Kemerdekaan dari 1 – 31 Agustus 2020 untuk menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI. 

Promo Kemerdekaan Pertamina dilakukan dalam berbagai bentuk. Di antaranya ada cashback 30% untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas ukuran 5,5 Kg dan 12 Kg.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Karena itu, promo ini dikemas sesuai dengan semangat kemerdekaan.
 
“Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” tutur Fajriyah dalam keterangan resminya, Jumat (7/8/2020). 

Baca Juga: Promo JSM Superindo 7-9 Agustus 2020, diskonan weekend!

Syarat dan cara dapat cashback BBM dan LPG

Fajriyah menambahkan, selama bulan Agustus, Pertamina memberikan cashback 30% atau maksimal Rp 15.000 untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. 

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) pelanggan maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan. 

Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Pertamina juga memberikan diskon sebesar Rp 17.000 untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg.

Pertamina juga memberikan diskon lebih besar yakni Rp 45.000 untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg.

Diskon Bright Gas berlaku bagi 500 orang pertama per hari yang melakukan pembelian tabung perdana maupun isi ulang Bright Gas melalui Pertamina Delivery Service (PDS). PDS sendiri bisa diakses melalui call center Pertamina 135 atau layanan WhatsApp PDS di nomor 08111 350 135 yang tersedia di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 7-9 Agustus 2020, diskonan akhir pekan!  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru