Road to IFEF: Edukasi investasi ala Adikamaks

Selasa, 16 September 2014 | 15:37 WIB   Reporter: Wahyu Satriani
Road to IFEF: Edukasi investasi ala Adikamaks

ILUSTRASI. Kapal penangkap ikan?PT Cilacap Samudera Fishing Industry (ASHA).


JAKARTA. Even tahunan KONTAN, Indonesia Financial Expo and Forum (IFEF) bakal digelar pada 26-28 September 2014 mendatang. Acara yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) ini siap menghadirkan aneka produk, serta edukasi investasi bagi masyarakat.

Salah satu peserta IFEF kali ini adalah PT Adikamaks Edukasi Finansial. Direktur Adikamaks Edukasi Finansial Hendra Lokito menuturkan, pihaknya akan memboyong tim trainer untuk  berbagi ilmu investasi dengan masyarakat. "Kami bermaksud membimbing masyarakat menuju investasi yang sehat, aman serta mendatangkan untung," ujarnya.

Sejumlah kegiatan telah disiapkan di booth Adikamaks. Nantinya, investor dan calon investor dapat melakukan konsultasi trading dengan tutor trading yang berpengalaman.

Adikamaks juga akan menjelaskan pentingnya membuat trading plan, serta mengajak investor mendesain trading system sesuai profil masing-masing investor. "Kami akan memperlihatkan contoh-contoh riset trading plan dan trading system sederhana," papar Hendra.

Dalam IFEF kali ini, Adikamaks mematok sejumlah target. Salah satunya meningkatkan branding perusahaan. Selain itu,  pihaknya menargetkan menjaring investor untuk subscribe buletin Adikamaks. "Kami berharap bisa memberikan konsultasi kepada investor tentang cara mengelola risiko dan bisa disiplin berinvestasi," imbuhnya.

Adikamaks merupakan perusahaan yang menyediakan layanan edukasi dan informasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai investasi saham dan derivatif. Peserta pendidikan Adikamaks juga dapat saling berbagi informasi, baik dengan sesama peserta, juga  dengan para tutor maupun rekanan dari Adikamaks.

Bagi masyarakat yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai jasa dan layanan Adikamaks, dapat mengunjungi booth Adikamaks dalam IFEF 2014.

Tahun ini, IFEF mengusung tema: "Rencanakan, Investasikan, dan Nikmati Hasilnya". Melalui perhelatan ini, masyarakat dapat menimba ilmu tanpa dikutip biaya masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru