Sudah buka! Ini promo Dufan bulan Oktober 2020

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:56 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sudah buka! Ini promo Dufan bulan Oktober 2020


DUFAN - Setelah tutup selama beberapa waktu karena ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kini Dufan kembali buka untuk umum. Promo Dufan bulan Oktober 2020 juga sudah bisa Anda pesan dari sekarang.

Kabar baiknya lagi, Dufan tidak hanya terbuka untuk pemilik KTP DKI Jakarta saja, tapi sudah terbuka untuk semua wilayah. Melalui penawaran ini, Anda bisa manfaatkannya untuk melepas kerinduan berwahana di taman bermain ini.

Selain itu, harga tiket masuk yang ditawarkan jadi lebih hemat.

Promo Dufan bulan Oktober 2020 menawarkan harga tiket masuk senilai Rp 115.000 untuk weekday dan Rp 155.000 untuk weekend. Promo Dufan berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com hingga tanggal 31 Oktober 2020.

Sebelum memanfaatkan promo Dufan, ada beberapa persyaratan yang harus Anda cermati. Pengunjung di bawah usian 9 tahun, di atas 60 tahun, dan ibu hamil belum diperbolehkan masuk kawasan Dufan.

Baca Juga: Lembang Park & Zoo, kebun binatang dengan konsep kekinian di Kota Bandung

Dufan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pengunjung. Pengunjung harus dipastikan sehat, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran virus corona baru.

Lalu, pengunjung yang datang dihimbau untuk membawa alat ibadah, alat makan dan alat minum pribadi, agar liburan menjadi lebih aman dan nyaman.

Selamat berwahana!

Promo Dufan bulan Oktober 2020

Selanjutnya: Promo Trans Studio Bandung beli 1 gratis 1, diperpanjang sampai 31 Oktober 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru