Registrasi BRI Internet Banking dengan cara ini, dijamin mudah dan praktis

Senin, 09 Maret 2020 | 10:22 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Registrasi BRI Internet Banking dengan cara ini, dijamin mudah dan praktis

ILUSTRASI. aplikasi mobile internet banking perbankan digital bank rakyat indonesia BRImo BRI mobile


FINTECH - JAKARTA. BRI Internet Banking memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi perbankkan. Anda ingin membuktikannya? Registrasi BRI Internet banking dulu dengan cara berikut. 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan akses kepada setiap nasabah untuk menggunakan BRI Internet Banking. Harapannya, nasabah menjadi lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan.

Baca Juga: Nasabah Panin perlu aktivasi InternetPanin, biar praktis transaksi

Mengutip dari ib.bri.co.id, BRI Internet Banking aktif 7x24 jam. Sehingga nasabah dapat mengaksesnya kapan saja.

BRI Internet Banking menjamin keamanan setiap transaksi nasabah. Jadi, nasabah tidak perlu khawatir melakukan transaksi keuangan melalui layanan ini.  

BRI Internet Banking menawarkan berbagai macam fasilitas transaksi keuangan. Nasabah dapat melakukan cek saldo dan riwayat transaksi.

Nasabah juga dapat melakukan transfer dana ke rekening sesama BRI atau bank lainnya. BRI Internet Banking melayani pembayaran tagihan Telkom, kartu kredit dan listrik.

Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembelian pulsa provider, listrik, dan lainnya.

BRI Internet Banking menyediakan costumer service yang dapat melayani nasabah 24 jam. Sehingga, nasabah tidak perlu buang pulsa untuk menelpon customer service bila menghadapi kendala transaksi.

Layanan ini memungkinkan nasabah tidak perlu lagi ke kantor cabang untuk melakukan transaksi keuangan. Namun, layanan ini hanya dapat diakses oleh nasabah yang sudah melakukan registrasi.

Baca Juga: Gagal login BRI internet banking, bikin password baru saja 

Sebelumnya, nasabah juga wajib melakukan registrasi dan aktivasi BRI Mobile Banking terlebih dahulu. Nasabah tidak perlu ke kantor cabang untuk melakukan registrasi BRI Internet Banking. 

Anda ingin tahu cara registrasi BRI Internet Banking? Simak panduan step by step di bawah ini. 

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru