Promo Transmart Carrefour 24 Juli 2021, cek diskonnya!

Sabtu, 24 Juli 2021 | 06:55 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Transmart Carrefour 24 Juli 2021, cek diskonnya!


KABAR DISKON - Transmart Carrefour kerap memberikan program diskonan untuk para pelanggan setianya. Seperti kali ini, promo Transmart Carrefour 24 Juli 2021 masih tersedia bagi Anda yang ingin belanja hemat di akhir pekan.

Anda bisa memilih untuk membeli produk-produk keperluan rumah tangga di gerai Transmart Carrefour agar mendapatkan diskon khusus di akhir bulan.

Promo Transmart Carrefour kali ini menawarkan program yang cocok untuk para pengguna make up. Produk-produk yang ditawarkannya cukup beragam mulai dari masker, lipstik, eyeliner dan masih banyak yang lainnya.

Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour tersebut.

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 23-26 Juli 2021, diskonan akhir pekan!

Melalui promo Transmart Carrefour, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah dari hari biasanya. Meskipun harganya jadi lebih murah, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour 24 Juli 2021.

Promo Transmart Carrefour ada di halaman berikutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru