Promo Superindo Super Hemat Hari Minggu, diskonan 13 Juni 2021

Minggu, 13 Juni 2021 | 05:04 WIB Sumber: Superindo
Promo Superindo Super Hemat Hari Minggu, diskonan 13 Juni 2021

ILUSTRASI. Gerai supermarket Super Indo.


PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Promo Superindo Super Hemat weekend ini merupakan bagian dari promo 11-13 Juni 2021. Nah, bisa saja promo yang berlangsung selama Jumat Sabtu Minggu (JSM) akhir pekan ini sesuai kebutuhan barang Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkemuka, rutin menawarkan harga promo termasuk Promo Super Hemat bagi para pelanggannya. Belanja barang ketika berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Sebagian orang memanfaatkan promo Superindo Super Hemat ini untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Ada pula yang memanfaatkan untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui marketplace.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo JSM Superindo, berikut ini katalog yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Strategi bisnis kedai kopi bertahan di tengah pandemi Covid-19

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo Superindo ini dengan harga-harga promo dari supermarket atau minimarket lain.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja ramai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Promo Superindo weekday di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru