Promo Pizza Hut Terbaru My Box Lezat di Bulan Juli 2022, Mulai Rp 35.000-an Saja

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru My Box Lezat di Bulan Juli 2022, Mulai Rp 35.000-an Saja

Promo Pizza Hut terbaru di bulan Juli tahun 2022, 3 pilihan my box dengan harga spesial dan banyak snack lezat untuk makan bersama.


PROMO DAN DISKON - Pizza Hut masih terus memberikan penawaran menarik setiap harinya. Di promo Pizza Hut bulan Juli tahun 2022 ini, ada menu my box XL dengan banyak pilihan snack dan harga spesial. 

Pizza Hut hadir dengan banyak pilihan menarik untuk menu lezat yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu di promo Pizza Hut bisa menjadi rekomendasi makan seru bersama teman maupun keluarga. 

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk Limo Pizza 1 meter, 2 tingkat big box, double box dengan harga lebih hemat, dan masih banyak lagi. Kini, ada satu lagi promo Pizza Hut yang menarik di bulan Juli. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Extraordinary Attorney Woo Cetak Rekor, Raih Rating Semakin Tinggi

Promo Pizza Hut terbaru di Juli

Promo Pizza Hut terbaru di bulan Juli tahun 2022 ini hadir dengan menu my box XL untuk makan siang yang ekstra. Promo Pizza Hut ini dirilis melalui akun @pizzahut.indonesia di Instagram. 

Di promo Pizza Hut terbaru tersebut, dapatkan 2 pizza atau pasta atau nasi dengan ditambah 1 snack dengan harga Rp 65.000 saja. Ada 5 pilihan snack yang lezat yang bisa untuk promo Pizza Hut my box XL ini. 

Promo Pizza Hut Terbaru My Box di Bulan Juli 2022

Promo Pizza Hut Terbaru My Box di Bulan Juli 2022

Selanjutnya ada promo Pizza Hut my box plus untuk 1 pizza atau pasta atau nasi dan 2 snack. Promo Pizza Hut my box untuk makan siang tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000-an saja. 

Selain itu, promo Pizza Hut terbaru di bulan Juli tahun 2022 ini juga hadir my box untuk 1 pizza atau pasta atau nasi ditambah 1 snack dengan harga Rp 35.000 saja. Jangan melewatkan promo-promo Pizza Hut ini. 

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

Promo Pizza Hut Terbaru My Box di Bulan Juli 2022

Promo-promo Pizza Hut tersebut hanya bisa didapatkan melalui layanan take away maupun delivery. Harga promo Pizza Hut ini dapat berbeda sesuai restauran Pizza Hut terdekat Anda. 

Nikmati promo Pizza Hut dengan menu yang lezat untuk meramaikan waktu Anda bersama teman maupun keluarga. Nantikan juga promo-promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di bulan Juli tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru