Promo Pizza Hut dengan Kartu Debit BTN Visa di September 2023, Makan Lezat Diskon 15%

Selasa, 12 September 2023 | 10:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut dengan Kartu Debit BTN Visa di September 2023, Makan Lezat Diskon 15%

Promo Pizza Hut dengan Kartu Debit BTN Visa di Bulan September 2023, Dapatkan Diskon Sampai 15%.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan September 2023 hadir bersama Bank BTN. Di promo Pizza Hut dengan kartu debit BTN visa, berikut cara mendapatkan diskon 15% untuk makan lezat dengan harga spesial.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Menjelang pertengahan bulan September tahun 2023 ini ada banyak promo Pizza Hut terbaru dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut terbaru di bulan September tahun 2023 bersama Bank BTN. Berikut syarat mendapatkan promo Pizza Hut terbaru bulan September 2023 dengan diskon besar.

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Dimulai!

Promo Pizza Hut Bersama Bank BTN di Bulan September 2023

Pizza Hut telah memberikan promo melts, promo Pizza Hut harga spesial, promo Pizza Hut merdeka, dan masih banyak lagi. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru bulan September tahun 2023 bersama Bank BTN.

Di promo Pizza Hut dengan kartu debit Bank BTN visa, Anda bisa makan lezat sekaligus mendapatkan diskon sampai 15%. Promo Pizza Hut terbaru bersama bank BTN tersebut berlaku sampai 31 Januari 2024 mendatang.

Promo Pizza Hut dengan Kartu Debit BTN Visa

Baca Juga: Promo KFC dan Jenius Terbaru di Bulan September 2023, Makan Hemat Hanya Rp 7.000 Saja

Segera dapatkan maksimal diskon Rp 150.000 di promo Pizza Hut terbaru ini. Promo Pizza Hut bersama kartu debit Bank BTN visa berlaku dengan minimal transaksi Rp 250.000 di gerai Pizza Hut (harga sebelum pajak).

Selain itu, diskon di promo Pizza Hut terbaru bisa didapatkan dengan minimal transaksi pembelian Rp 150.000 jika membeli lewat layanan Pizza Hut Delivery. Harga tersebut tentunya adalah harga sebelum pajak.

Menu-menu di promo Pizza Hut terbaru bisa menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama teman. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir sepanjang bulan September tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru