Promo KFC dan Jenius Terbaru di Bulan September 2023, Makan Hemat Hanya Rp 7.000 Saja

Senin, 11 September 2023 | 09:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC dan Jenius Terbaru di Bulan September 2023, Makan Hemat Hanya Rp 7.000 Saja

Promo KFC dan Jenius Terbaru di Bulan September 2023, Makan Hemat Super Besar 1 Hanya Rp 7.000 Saja.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan September tahun 2023 hadir bersama Jenius dari Bank BTPN. Di promo KFC bersama Jenius, berikut cara mendapatkan lezatnya promo KFC dan Jenius harga hemat hanya Rp 7.000 saja.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC super besar baru dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Promo Pizza Hut dengan SPayLater di Bulan September 2023, Cashback Sampai Rp 100.000

Promo KFC Bersama Jenius di Bulan September 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru September hadir dengan promo hemat bersama Jenius dari Bank BTPN.

Di promo KFC bersama Jenius, dapatkan lezatnya paket super besar 1 dengan harga hemat hanya Rp 7.000 saja. Dapatkan promo KFC terbaru paket hemat tersebut dengan pembayaran menggunakan QRIS Jenius.

Promo KFC Bersama Jenius di Bulan September 2023.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Utara & Selatan

Promo KFC bersama Jenius ini berlaku mulai 11-17 September 2023 saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Segera dapatkan promo KFC terbaru paket hemat dan lezat dengan banyak potongan harga tersebut.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang dengan harga hemat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan September tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru