Promo Pizza Hut Terbaru Maret 2023, Bukber dengan Menu Baru Diskon 25%

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru Maret 2023, Bukber dengan Menu Baru Diskon 25%

Promo Pizza Hut terbaru Maret 2023 di bulan Ramadhan, rekomendasi buka puasa bersama dengan menu baru dan diskon 25%.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru bulan Maret tahun 2023 hadirkan menu baru yang cocok untuk buka puasa bersama. Di promo Pizza Hut terbaru, nikmati menu meriah dengan diskon 25% untuk makan berempat.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di akhir bulan Maret tahun 2023 ini ada banyak promo Pizza Hut terbaru dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut terbaru pada bulan Ramadhan ini. Tidak hanya paket triple box atau big box bites, ada promo Pizza Hut terbaru yang cocok untuk buka bersama saat Ramadhan.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret, Ini Peringkat Pandora

Promo Pizza Hut Terbaru Maret 2023

Pizza Hut telah memberikan promo sensasi hebat hemat banget, promo Pizza Hut limo pizza, promo wing street dengan 6 saus baru dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru di bulan Maret tahun 2023.  

Promo Pizza Hut tebaru bulan Maret 2023 saat Ramadhan ini memberikan menu baru untuk makan berempat. Di promo Pizza Hut terbaru, ada menu meriah untuk nikmati pizza, pasta, appetizer, dan pitcher.

Promo Pizza Hut Terbaru Maret 2023 di Bulan Ramadhan

Baca Juga: Yoo Ah In Mundur dari Hellbound 2, The Match & Goodbye Earth di Netflix Tunda Tayang

Promo Pizza Hut terbaru di bulan Ramadhan tersebut memberikan diskon 25% dan bisa dinikmati dengan harga Rp 68.000-an/orang. Jangan lupa promo Pizza Hut terbaru menu meriah ini khusus untuk dine in.

Menu di promo Pizza Hut terbaru dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen buka bersama di bulan Ramadhan. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di akhir Maret tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru