Promo Pizza Hut 25 Oktober 2021 di world pasta day, beli pizza & dapat gratis pasta

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut 25 Oktober 2021 di world pasta day, beli pizza & dapat gratis pasta


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Promo Pizza Hut terbaru di bulan Oktober hadir dengan pilihan seru. Beli pizza regular atau large dan dapatkan gratis pasta beef spaghetti hingga 27 Oktober 2021.  

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan Oktober ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Selain itu, ada menu promo Pizza Hut yang bisa dinikmati sendiri.

Baca Juga: Promo McD hingga 27 Oktober 2021, 4 ayam dan 2 Tehbotol Sosro hanya Rp 59.091

Sebelumnya, promo Pizza Hut memberikan penawaran menarik untuk combo 123 dan splitz dua kelezatan. Kini, Pizza Hut hadir dengan promo menarik lainnya di bulan Oktober. 

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir Instagram Pizza Hut Indonesia, ada promo beli pizza regular atau large apa saja dan dapatkan gratis pasta beef spaghetti. Promo Pizza Hut ini berlaku hingga 27 Oktober 2021.

Promo Pizza Hut ini hadir untuk merayakan world pasta day pada 25 Oktober 2021 . Promo Pizza Hut terbaru ini bisa didapatkan melalui takeaway dan delivery di aplikasi Pizza Hut Indonesia. 

Promo Pizza Hut terbaru 25-27 Oktober 2021

Baca Juga: Promo Alfamart gantung 25-31 Oktober 2021, harga lebih murah di promo gajian untung

Selain itu, Anda bisa melakukan pemesanan di website www.pizzahut.co.id. Promo Pizza Hut terbaru bulan Oktober ini juga bisa didapatkan melalui dine in langsung di Pizza Hut. 

Nikmati menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut yang terbaru di bulan Oktober tahun 2021 ini. 

Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2021 ini. Pizza Hut memberikan banyak penawaran promo yang menarik dan menu yang lezat.

Selanjutnya: Promo Hypermart di 25 Oktober 2021, banyak potongan harga di hari Senin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru