Promo Pizza Hut 10-11 November 2021, gratis my box khusus pembelian pizza take away

Rabu, 10 November 2021 | 11:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut 10-11 November 2021, gratis my box khusus pembelian pizza take away


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut menawarkan gratis my box meaty pizza & cheesy dough balls untuk pembelian Pizza melalui take away. Promo Pizza Hut ini berlaku 10-11 November 2021.

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan November ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut. 

Baca Juga: Promo Indomaret 10-16 November, harga murah di promo super hemat mingguan terbaru

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, ada promo my box dengan paket menarik. Di promo Pizza Hut terbaru ini, dapatkan gratis my box meaty pizza & cheesy dough balls

Promo Pizza Hut 10-11 November 2021

Anda bisa mendapatkannya secara gratis untuk setiap pembelian Pizza topping apa saja dengan ukuran large atau regular melalui take away. Promo Pizza Hut ini berlaku 10-11 November 2021.

Semakin banyak Pizza yang dibeli, maka semakin banyak my box gratis yang bisa Anda bawa pulang. Promo Pizza Hut tersebut bisa dipesan melalui take away, aplikasi, pizzahut.co.id atau 1500600. 

Baca Juga: Promo Hypermart 10 November 2021, harga lebih hemat di promo hyper diskon weekday

Promo Pizza Hut 10-11 November 2021

Promo Pizza Hut seru tepat di Hari Pahlawan ini bisa menjadi rekomendasi makanan untuk mengisi waktu Anda. Menu di Pizza Hut juga bisa menjadi teman selama bekerja.

Nikmati menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang akan hadir di sepanjang bulan Novembertahun 2021 ini.

Selanjutnya: Selain Shang-Chi, Jungle Cruise hingga Ciao Alberto tayang 12 November di Disney+ Day

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru