Promo McD Terbaru di Bulan Agustus 2023, Promo Gratis McFlurry feat Oreo Hadir Lagi

Kamis, 24 Agustus 2023 | 13:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Terbaru di Bulan Agustus 2023, Promo Gratis McFlurry feat Oreo Hadir Lagi

Promo McD Terbaru di Bulan Agustus 2023, Promo Gratis McFlurry feat Oreo Selama 5 Hari.


Promo McD Agustus 2023 - McDonald's kembali memberikan promo menarik untuk menu yang disukai banyak pelanggan. Di promo McD terbaru bulan Agustus 2023 ini, dapatkan promo gratis McFlurry feat Oreo yang lezat.

Promo McD sebelumnya telah hadirkan promo K-Meals gratis post card, promo McD panas spesial harga spesial, promo McD ini rasa kita spesial kemerdekaan Indonesia, dan masih banyak lagi.

Kini, McDonald's di akhir Agustus 2023 masih memberikan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen penting Anda.  

Baca Juga: Promo KFC di Bulan Agustus 2023, Makan Hemat Berdua Rp 40.000-an di Tanggal Tua

Promo McD Terbaru Agustus 2023 Gratis McFlurry

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru Agustus 2023, ada promo gratis McFlurry feat Oreo yang hadir lagi untuk Anda di bulan ini.

Di promo McD terbaru, dapatkan gratis McFlurry feat Oreo untuk setiap pembelian upsize ke large paket hemat atau panas spesial. Promo McD terbaru tersebut berlaku mulai tanggal 23-27 Agustus 2023.

Promo McD Terbaru Agustus 2023, Promo Gratis McFlurry feat Oreo

Baca Juga: Nonton Drakor Mask Girl Sub Indo di Netflix dan Daftar Pemain, Ada Berapa Episode?

Dapatkan promo McD terbaru gratis McFlurry feat Oreo tersebut dengan pembelian di gerai McD terdekat atau McDelivery. Promo McD terbaru Agustus 2023 ini juga tersedia di GrabFood, GoFood dan ShopeeFood..

Promo McD terbaru tersebut bisa menjadi rekomendasi santapan lezat untuk meramaikan momen di bulan ini. Nantikan promo McD terbaru lainnya yang siap hadir di akhir bulan Agustus tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru