Promo KFC Terbaru Bulan Agustus 2023, Daebak Don Cita Rasa Korea Harga Hemat

Selasa, 08 Agustus 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru Bulan Agustus 2023, Daebak Don Cita Rasa Korea Harga Hemat


PROMO DAN DISKON - Nikmati lezatnya ayam goreng renyah dengan saus ala Korea dalam semangkuk Daebak Don. Promo KFC Agustus 2023 Daebak Don dengan 2 pilihan ini bisa menjadi rekomendasi makan siang yang lezat.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC terbaru spesial Daebak Don bumbu Korea.  

Baca Juga: 10 Drama Korea Agustus 2023, Sinopsis My Dearest hingga The First Responders Season 2

Promo KFC Terbaru Daebak Don Harga Hemat

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik untuk Daebak Don harga hemat.

Di promo KFC terbaru, nikmati lezatnya Daebak Don untuk ayam goreng renyah dengan nasi yang pulen. Di promo KFC Daebak Don tersebut, Anda bisa merasakan lezatnya saus pedas manis ala Korea.

Promo KFC Terbaru Bulan Agustus 2023, Daebak Don Cita Rasa Korea

Baca Juga: Promo Pizza Hut Agustus 2023, Nikmati Gratis Minuman Red ‘N White & Berikut Syaratnya

Promo KFC Daebak Don ini bisa didapatkan dengan harga Rp 15.000-an saja. Selain itu, ada paket kombo untuk Daebak Don. Ada promo KFC kombo super besar 9 berisi 1 Daebak Don, 1 telur, dan 1 Coca-Cola reguler harga Rp 23.000-an.

Selanjutnya ada promo KFC kombo super besar 10 harga Rp 38.000-an yang berisi 1 Daebak Don, 1 telur, 1 ayam crispy atau original ditambah dengan 1 Coca-Cola. Jangan sampai melewatkan promo KFC Daebak Don ini.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru