Promo McD Terbaru 3 Agustus 2023 Spesial Kemerdekaan, Menu Cita Rasa Indonesia

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Terbaru 3 Agustus 2023 Spesial Kemerdekaan, Menu Cita Rasa Indonesia


Promo McD Agustus 2023 - Promo McD terbaru di bulan Agustus 2023 hadir dengan paket lengkap menu cita rasa Indonesia. Jangan sampai melewatkan promo McD spesial kemerdekaan bulan Agustus ini untuk makan bersama.

Promo McD sebelumnya telah hadirkan promo Hershey's McFlurry, promo McD menu receh 1+1, promo McD K-Meals, promo McD beli 1 gratis 1, dan masih banyak lagi promo McD lainnya.

Kini, McDonald's di awal bulan Agustus tahun 2023 masih memberikan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen kemerdekaan.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru di Agustus 2023, Pakai Baju Merah Putih dan Gratis Minuman

Promo McD Terbaru Agustus 2023 Spesial Kemerdekaan

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru 3 Agustus 2023, ada paket lezat cita rasa Indonesia spesial kemerdekaan HUT RI ke-78.

Promo Mcd spesial kemerdekaan Agustus 2023 memberikan menu ini rasa kita yaitu ayam McD balado, burger balado spesial, McShaker fries gulai gurih, minuman soda asam Jawa, dan McFlurry es kopyor.

Promo McD Terbaru Agustus 2023 Spesial Kemerdekaan

Baca Juga: Promo J.CO Terbaru Spesial Kemerdekaan di Agustus 2023, Nikmati Donut Merah Putih

Dapatkan promo McD terbaru spesial kemerdekaan ini di gerai-gerai McD terdekat atau McDelivery. Promo McD terbaru spesial kemerdekaan Indonesia juga tersedia melalui Grabfood, Gofood, dan ShopeeFood.

Promo McD terbaru tersebut bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen di bulan kemerdekaan. Nantikan promo McD terbaru lainnya yang siap hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru