Promo McD Spesial 30 September 2022, Promo Big Mac Burger Beli 1 Gratis 1

Jumat, 30 September 2022 | 11:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Spesial 30 September 2022, Promo Big Mac Burger Beli 1 Gratis 1

Promo McD beli 1 gratis 1 untuk burger lezat spesial drive thru khusus di akhir bulan pada hari Jumat tanggal 30 September 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - McDonald's memberikan promo spesial di akhir bulan ini. Dapatkan Big Mac burger untuk promo McD khusus di tanggal 30 September 2022 dalam promo beli 1 gratis 1 spesial drive thru.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo sarapan nikmat dan praktis, promo hemat di hari pelanggan nasional, promo menu receh 1+1 dengan banyak pilihan menarik dan masih banyak lagi promo lainnya.

Kini, McDonald's di akhir bulan September tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen spesial Anda.

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober Tahun 2022, Banyak Cerita Seru

Promo McD terbaru di akhir September

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru pada akhir bulan September, dapatkan burger lezat dalam promo McD beli 1 gratis 1.

Promo McD terbaru spesial hari Jumat tanggal 30 September 2022 ini memberikan paket hemat Big Mac beef rasher dengan gratis Big Mac beef rasher ala carte. Dapatkan promo McD ini khusus bagi pengguna sticker drive thru.

Promo McD Beli 1 Gratis 1 Spesial 30 September 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 30 September-2 Oktober 2022, Harga Murah di Akhir Bulan

Bagi yang belum memiliki sticker drive thru, segera minta pada crew McDonald's agar bisa menikmati promo McD beli 1 gratis 1 tersebut. Jangan lupa, promo McD ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir di bulan Oktober tahun 2022 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru