Promo McD Paket Merdeka Sampai 17 Agustus 2022, Agustusan Seru Lewat Drive Thru

Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Paket Merdeka Sampai 17 Agustus 2022, Agustusan Seru Lewat Drive Thru

Promo McD paket merdeka sampai 17 Agustus 2022, paket besar menu lezat dengan potongan harga untuk meramaikan perayaan hari kemerdekaan Indonesia.


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru hadir dengan paket merdeka sampai Rabu 17 Agustus 2022 untuk meramaikan momen Agustusan yang seru melalui drive thru. Dapatkan paket ayam, nasi, burger rendang dan Tehbotol harga spesial.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk promo I Love Monday. Selain itu, ada paket 4 potong ayam smoky BBQ wings dan pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di gerai McDonald's Indonesia.

Kini, McDonald's di perayaan hari kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang lezat. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan porsi banyak untuk meramaikan bulan kemerdekaan ini.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Capai 5 Juta Penonton di Indonesia dan Sukses di Malaysia

Promo McD paket merdeka

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru pada bulan ini, ada paket merdeka untuk Agustusan seru melalui drive thru sampai 17 Agustus 2022.

Promo McD paket merdeka tersebut memberikan paket besar untuk 3 ayam goreng McD, 3 Tehbotol Sosro kotak, dan burger rendang (ayam atau sapi) dengan potongan harga dari Rp 130.000 menjadi Rp 77.273 saja.

Promo McD Paket Merdeka Sampai 17 Agustus 2022

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Agustus 2022, Berikut Sinopsisnya

Dapatkan promo McD paket merdeka di bulan Agustus ini mulai pukul 13.00 sampai 18.00 di gerai-gerai McDonald's terdekat. Dapatkan juga gratis Ginger Ale Fizz dengan menyebutkan kata kuncinya sebelum memesan di McDonald's.

Caranya dengan terlebih dahulu mengikuti akun Instagram McDonald's dan tebak kata sandinya dengan petunjuk yang telah diberikan di Instagram McDonald's pada tanggal 13 Agustus 2022 lalu. Jangan sampai melewatkan.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir selama bulan Agustus tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru