Promo McD Paket Hemat Cheeseburger di Awal Oktober 2022, Ini Kode Promonya

Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Paket Hemat Cheeseburger di Awal Oktober 2022, Ini Kode Promonya

Promo McD paket hemat cheeseburger di awal bulan Oktober tahun 2022 dengan kode promo, harga spesial dan khusus pemesanan delivery.


KONTAN.CO.ID - Jakarta.Promo McD paket hemat cheeseburger berlaku mulai 3-9 Oktober 2022. Di promo McD terbaru ini, dapatkan paket lengkap harga hemat dengan kode promo yang berlaku pada awal bulan Oktober ini.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo beli 1 gratis 1 khusus melalui drive thru, promo menu receh 1+1 dengan beragam kombinasi menarik, promo sarapan nikmat dan praktis dan masih banyak lagi promo lainnya.

Kini, McDonald's di awal bulan Oktober tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen spesial Anda.

Baca Juga: Drakorindo Bahaya, Tonton Sederet Drakor Terbaru Sub Indo yang Seru di Situs Ini

Promo McD terbaru di awal Oktober

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru pada awal bulan Oktober tahun 2022, ada promo paket hemat large cheeseburger.

Promo McD terbaru tersebut bisa di dapatkan dengan potongan harga dari Rp 47.500 menjadi Rp 32.500 saja. Promo McD paket hemat large cheeseburger berlaku mulai 3-9 Oktober 2022 mendatang.

Promo McD Paket Hemat Cheeseburger di Awal Oktober 2022

Baca Juga: 5 Ciri-Ciri Orang Hamil dari Raut Wajah dan Mitosnya, Kenali Kondisi Kulit Anda

Jangan lupa untuk menyertakan kode promo McD paket hemat large cheeseburger ini yaitu cheeseburgermcd15. Promo McD terbaru di awal bulan Oktober ini hanya berlaku pemesanan di aplikasi McDelivery atau www.mcdelivery.co.id saja.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru