Promo McD Jelang Akhir Bulan Juli 2022, Combo Korean Burger Hanya Rp 40.000-an Saja

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Jelang Akhir Bulan Juli 2022, Combo Korean Burger Hanya Rp 40.000-an Saja

Promo McD terbaru menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 untuk combo burger Korea yang lezat dengan harga hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru datang lagi dengan menu menarik menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 ini. McDonald's kini memberikan promo untuk paket combo Korean burger dengan harga hemat mulai Rp 40.000-an saja.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk promo panas 1 dengan reguler Coca-Cola. Selain itu, ada paket panas hebat smoky BBQ wings dan pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di gerai McDonald's Indonesia.

Kini, McDonald's menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang hemat. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan lezat dengan harga terjangkau untuk meramaikan hari-hari Anda.

Baca Juga: Alienoid Siap Tayang di Bioskop CGV Indonesia, 4 Alasan Nonton Film Korea Terbaru Ini

Promo McD terbaru

Promo McD terbaru menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 hadir dengan paket combo Korean burger yang pedas dan tetap hemat. Promo McD terbaru untuk paket burger Korea tersebut bisa dinikmati mulai tanggal 25 Juli 2022.

Di promo McD terbaru pekan ini, ada dua pilihan menu menarik yaitu beef spicy Korean burger ditambah McFloat (Fanta atau Coca-Cola) atau paket McSpicy Korean burger ditambah dengan McFloat segar (Fanta/Coca-Cola).

Promo McD Jelang Akhir Bulan Juli 2022

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Terbaru Jelang Akhir Bulan Juli 2022, Banyak Potongan Harga!

Promo McD terbaru untuk combo Korea tersebut bisa didapatkan dengan harga hemat mulai Rp 40.000-an saja. Pesan promo McD lezat yang hemat ini secara langsung di gerai McDonald's terdekat atau melalui GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru