Promo McD di Bulan Agustus 2022, Smoky BBQ Wings Terbaru yang Lebih Puas

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD di Bulan Agustus 2022, Smoky BBQ Wings Terbaru yang Lebih Puas

Promo McD smoky BBQ wings terbaru di bulan Agustus tahun 2022 untuk 4 potong sayap ayam ditambah dengan nasi, scrambled egg dan regular Fruit Tea lemon.


PROMO DAN DISKON - McDonald's siap memberikan paket menu baru di bulan kemerdekaan ini. Promo McD di bulan Agustus tahun 2022 hadir dengan paket menu smoky BBQ wings terbaru yang lebih besar dan lebih puas dari sebelumnya.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk promo beli 1 gratis 1 khusus pengguna sticker drive thru. Selain itu, ada paket combo seru Korean burger dan pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di gerai McDonald's Indonesia.

Kini, McDonald's menjelang pertengahan bulan Agustus tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang lezat. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan lezat dengan porsi banyak untuk meramaikan hari-hari Anda.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 3 Juta Penonton, Susul Kesuksesan Film Pertamanya?

Promo McD terbaru

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru pada bulan kemerdekaan ini, ada paket panas 4 potong ayam smoky BBQ wings yang siap menemani hari-hari Anda.

McDonald's sebelumnya memberikan paket panas hebat smoky BBQ wings yang berisi 2 potong sayap ayam ditambah dengan nasi, scrambled egg, dan Fruit Tea dengan harga Rp 26.000-an. Kini, ada smoky BBQ wings yang memberikan 4 potong sayap ayam.

Promo McD Smoky BBQ Wings Terbaru di Bulan Agustus 2022

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru!

Nikmati lezatnya 4 potong sayap ayam ditambah nasi, scrambled egg dan regular Fruit Tea lemon yang menyegarkan. Promo McD terbaru ini bisa didapatkan melalui gerai McDonald's terdekat, layanan McDelivery, GrabFood, GoFood maupun ShopeeFood.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir menjelang pertengahan bulan Agustus tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru