Promo McD Beli 1 Gratis 1 di 30 Maret 2022, Khusus Pengguna Sticker Drive Thru

Rabu, 30 Maret 2022 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Beli 1 Gratis 1 di 30 Maret 2022, Khusus Pengguna Sticker Drive Thru

Promo McD terbaru beli 1 Gratis 1 hanya di 30 Maret 2022 untuk paket menarik makan bersama khusus pengguna sticker drive thru.


KONTAN.CO.ID - Promo McD terbaru di 30 Maret 2022 memberikan paket khusus pengguna sticker drive thru. Di promo McD pada akhir Maret ini, dapatkan gratis panas 1 untuk setiap pembelian panas spesial. 

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo menarik untuk menu share box hingga menu receh 1+1. Selain itu, banyak pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di McDonald's.

Kini, McDonald's hadir dengan promo beli 1 gratis 1 yang seru di akhir bulan Maret. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Moon Knight Tayang Hari Ini di Disney+, Kenalkan Karakter Baru di Marvel Universe

Promo McD terbaru di Desember

Melansir @mcDonaldsid di Instagram, di promo McD ini dapatkan gratis menu PaNas 1 untuk setiap pemesanan PaNas spesial. Promo McD terbaru bisa menghemat biaya makan Anda di akhir bulan. 

Promo McD terbaru tersebut bisa didapatkan dengan pembelian melalui drive thru. Promo McD ini hanya untuk Anda sudah menempelkan sticker drive thru edisi 30 tahun McDonald's saat membeli. 

Promo McD Beli 1 Gratis 1 di 30 Maret 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru Mulai 30 Maret-5 April 2022, Berikut Katalognya

Promo McD terbaru yang hadir di akhir bulan Maret tersebut sayang untuk dilewatkan begitu saja.  Promo McD dengan ayam goreng yang lezat cocok untuk menemani waktu Anda.

Nah, segera dapatkan promo McDonald's terbaru yang hadir di akhir tahun ini. Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga.

Promo McD terbaru ini tidak dapat digabung dengan promo si lain. Dapatkan promo McD beli 1 gratis 1 ini dengan maksimal pembelian 2 paket dalam satu kali transaksi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru