Promo Lotte Mart weekend 23 Juli 2021, cek diskonnya!

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:33 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Lotte Mart weekend 23 Juli 2021, cek diskonnya!


KABAR DISKON - Promo Lotte Mart weekend 23 Juli 2021 masih tersedia untuk para pencari diskonan akhir pekan. Siapa tahu, produk-produk yang termasuk dalam promo Lotte Mart weekend bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda.

Promo weekend merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tapi, Lotte Mart memperpanjang promonya mulai dari tanggal 22-28 Juli 2021.

Dalam promo ini, Lotte Mart memberi penawaran harga khusus untuk berbagai produk rumah tangga seperti ayam, buah-buahan, makanan beku, camilan, susu, produk kebersihan, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Promo Transmart Carrefour 23-25 Juli 2021, diskonan weekend!

Gerai yang menjual produk makanan, minuman, dan kebutuhan rumah tangga lainnya ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya di akhir pekan. Meskipun ada promo, Anda harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan supermarket lainnya.

Melansir situs resmi Lotte Mart, perusahaan ritel kenamaan Korea Selatan Lotte Grosir dan Lotte Mart merupakan bagian dari Lotte Group. Lotte Group merupakan perusahaan Korea pertama yang melakukan penetrasi pasar dalam industri wholesale dan ritel di Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan Anda dalam memilih, berikut adalah katalog promo Lotte Mart weekend yang ditawarkan.

Katalog promo Lotte Mart weekend ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru