Promo Koran Superindo hari ini banyak diskon, 30 Agustus 2020!

Minggu, 30 Agustus 2020 | 07:30 WIB Sumber: Superindo
Promo Koran Superindo hari ini banyak diskon, 30 Agustus 2020!

ILUSTRASI. Swalayan Superindo di Kawasan Tangerang Selatan, Kamis (19/04). KONTAN/Baihaki/19/04/2018


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo koran Superindo hari ini merupakan bagian dari promo rutin akhir pekan, berlaku 28-30 Agustus 2020. Nah, barangkali ada barang yang sedang masuk dalam promo koran Superindo kali ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo termasuk promo koran bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Baca Juga: Promo Indomaret Harga Heboh terbaru, 26 Agustus-1 September 2020!

Ada yang memanfaatkan program promo koran Superindo seperti ini untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Ada pula yang memanfaatkan untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui market place.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo koran Superindo, berikut ini beberapa katalog promo koran Superindo yang bisa Anda cermati.

Barangkali ada barang yang sedang Anda butuhkan harganya masuk program promo koran Superindo dan terdiskon lumayan. Atau, bisa jadi, ada barang yang harganya kena program harga promo koran Superindo kali ini potensi laris kalau dijual kembali.

Baca Juga: Promo JSM Yogya Supermarket 28 – 30 Agustus 2020, diskon akhir pekan!

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo koran Superindo ini dengan harga-harga promo dari supermarket atau minimarket lain.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Promo Koran Superindo ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru