Promo KFC The Best Thursday Terbaru 1 September 2022, Makan Banyak di Hari Kamis

Kamis, 01 September 2022 | 12:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday Terbaru 1 September 2022, Makan Banyak di Hari Kamis

Promo KFC TBT (The Best Thursday) terbaru di 1 September 2022 dengan harga spesial untuk makan besar bersama teman maupun keluarga.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC TBT (The Best Thursday) kembali hadir di awal bulan pada 1 September 2022. Di promo KFC The Best Thursday terbaru, dapatkan beragam menu yang lezat dengan harga yang cocok untuk makan bersama.

KFC telah memberikan banyak penawaran menarik untuk promo makan lezat dengan harga hemat di setiap harinya. KFC hadir dengan ayam goreng, burger, dan beragam minuman dengan pilihan menu yang menarik.

Promo KFC sebelumnya telah memberikan paket menu dengan harga spesial dan rasa lezat untuk spicy chili don, champion combo, KFC attack, spesial drive thru dan dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Deretan promo KFC tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Begitu juga dengan promo KFC yang masih ada di awal bulan September tahun 2022 ini.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Sepanjang Bulan Agustus Tahun 2022, Apa Saja?

Promo KFC TBT (The Best Thursday)

KFC telah mengunggah informasi tentang promo KFC terbaru di awal bulan September melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo KFC TBT (The Best Thursday) yang cocok untuk makan bersama.

Pesan promo KFC The Best Thursday dan nikmati lezatnya 2 O.R burger single, 2 colonel burger, 1 fish burger, dan 4 chicken strips. Dapatkan promo KFC TBT tersebut dengan harga mulai Rp 100.000-an saja.

Promo KFC TBT (The Best Thursday) Terbaru di 1 September 2022

Baca Juga: Promo KFC di Bulan September 2022, Lezatnya Spicy Chili Don Mulai Rp 14.000-an

Harga promo KFC The Best Thursday ini adalah harga terendah sebelum pajak dan bisa berbeda di tiap gerai KFC.  Nikmati promo KFC TBT untuk rekomendasi makanan saat kumpul bersama teman maupun keluarga.

Promo KFC TBT sayang untuk dilewatkan begitu saja terutama bagi Anda pecinta ayam goreng. Nantikan juga promo-promo KFC spesial dengan paket menarik selanjutnya yang akan hadir di sepanjang bulan September tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru