Promo KFC terbaru di September, makan rame bersama keluarga dengan harga terjangkau

Senin, 20 September 2021 | 09:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru di September, makan rame bersama keluarga dengan harga terjangkau

Promo KFC terbaru di September, makan rame bersama keluarga dengan harga terjangkau.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan September hadir dengan menu smart family deal. Promo KFC untuk makan rame bersama keluarga dengan harga hanya Rp 107.000-an saja. 

Promo KFC hadir dengan banyak pilihan menarik di bulan September tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Menu besar di promo KFC terbaru juga bisa menjadi momen berbagi bersama orang-orang terdekat Anda. Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. 

Baca Juga: Promo Hypermart 20 September 2021, hari terakhir untuk promo hyper diskon weekend

Promo KFC terbaru di September

Melansir Instagram KFC Indonesia, ada promo KFC terbaru untuk menu smart family deal. Nikmati makan rame bersama keluarga untuk papa, mama, kakak, dan adik di KFC. 

Makan besar dan enak ini bisa didapatkan dengan harga hemat hanya Rp 107.000-an saja. Promo KFC terbaru ini cocok untuk melengkapi dan meramaikan waktu bersama keluarga. 

Promo KFC terbaru di September

Baca Juga: Promo KFC terbaru di bulan September, nikmati paket lengkap The Original Mega Kombo

Jangan sampai melewatkan promo KFC yang terbaru di bulan September tersebut. Selain ayam goreng, KFC juga menghadirkan menu-menu makanan dan minuman lainnya yang tidak kalah menarik. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik lainnya di bulan September. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona. 

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru bersaing rating tinggi di akhir pekan, rating Lost naik lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru