Promo KFC terbaru di bulan September, nikmati paket lengkap The Original Mega Kombo

Sabtu, 18 September 2021 | 06:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru di bulan September, nikmati paket lengkap The Original Mega Kombo


PROMO DAN DISKON - Promo KFC kembali menghadirkan menu menarik di bulan September. Di promo KFC terbaru September, ada The Original Mega Kombo dengan paket lengkap. 

Promo KFC hadir dengan banyak pilihan menarik di bulan September 2021. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan promo The Best Thursday di setiap hari Kamis. Selain itu, kini ada promo KFC terbaru lainnya dengan porsi besar yang bisa Anda coba.

Baca Juga: 3 Film Korea terbaru di Viu bulan September 2021, ada kisah-kisah romantis

Promo KFC terbaru

Jangan melewatkan promo KFC dengan porsi besar di The Original Mega Kombo. Ada paket lengkap ayam goreng, french fries, nasi, dan pudding dengan harga Rp 240.000.

Tidak perlu bingung lagi jika memiliki pilihan menu KFC yang berbeda dengan teman Anda. Dapatkan promo KFC The Original Mega Kombo dengan pembelian melalui drive thru atau take away

Promo KFC 16 September 2021

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 13-19 September 2021, 1 lusin donut & 1 Lt JCOFFEE harga spesial

Dua promo KFC terbaru dengan porsi besar ini cocok untuk menemani momen bersama orang-orang terdekat Anda. Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan September. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: Black Widow hingga film Korea terbaru, ini film yang tayang di bioskop Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru