Promo Hypermart 20 September 2021, hari terakhir untuk promo hyper diskon weekend

Senin, 20 September 2021 | 07:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Hypermart 20 September 2021, hari terakhir untuk promo hyper diskon weekend

Promo Hypermart 20 September 2021, hari terakhir untuk promo hyper diskon weekend.


PROMO DAN DISKON - Promo Hypermart pada 20 September ini masuk dalam promo JSM Hypermart akhir pekan. Di promo Hypermart ini, beli banyak bisa lebih hemat dengan potongan harga.

Hypermart melalui Instagram telah merilis promo terbarunya. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi para penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Promo Hypermart terbaru memberikan banyak penawaran dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga di promo JSM Hypermart masih bisa dinikmati hingga Senin, 20 September 2021. 

Baca Juga: Promo KFC terbaru di bulan September, nikmati paket lengkap The Original Mega Kombo

Katalog promo JSM Hypermart

Promo JSM Hypermart memberikan harga yang lebih murah untuk buah, roti, dan daging ayam. Begitu juga dengan produk untuk kebutuhan membersihkan rumah dan perlengkapan mandi. 

Promo JSM Hypermart yang terbaru di akhir pekan bulan September tersebut juga menawarkan promo pasar pagi. Promo JSM Hypermart pasar pagi berlaku sesuai jam buka toko. 

Promo JSM Hypermart 17-20 September 2021

Baca Juga: Promo Pizza Hut hingga 24 September 2021, 3 my box dengan harga lebih hemat dan enak

Jangan lewatkan potongan harga di promo JSM Hypermart terbaru ini. Cek highlight Instagram atau kunjungi www.hypermart.co.id untuk harga promo di kota lain. 

Promo JSM Hypermart juga bisa didapatkan melalui Whatsapp Hypermart terdekat dari rumah Anda atau unduh aplikasi Hypermart Online Xpress di Playstore dan App Store.

Katalog Promo JSM Hypermart 17-20 September 2021 di halaman selanjutnya >>

Editor: Mega Putri

Terbaru