Promo KFC Terbaru di Bulan Mei 2022, Nikmati Kombo Lebaran dengan Harga Spesial

Rabu, 04 Mei 2022 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru di Bulan Mei 2022, Nikmati Kombo Lebaran dengan Harga Spesial

Promo KFC kombo lebaran terbaru di bulan Mei 2022 untuk dua pilihan menu paket lengkap yang menarik dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan Mei tahun 2022 memberikan paket lengkap kombo lebaran. Di promo KFC terbaru, nikmati dua pilihan paket lengkap untuk makan bersama. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di awal bulan Mei tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana lebaran bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo smart family dear dan The Best Thursday. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik paket lengkap untuk menu yang lezat.

Promo KFC terbaru di Mei

Di promo KFC terbaru pada momen lebaran ini, ada dua paket lengkap dengan harga spesial. Nikmati kombo lebaran KFC untuk mega kombo berisi 9 ayam, 7 nasi, 6 chicken strips, 3 french fries, dan 5 pudding.

Promo KFC Kombo Lebaran Terbaru di Bulan Mei 2022

Selanjutnya ada pilihan paket kombo lebaran KFC yaitu great combo berisi 5 ayam, 3 nasi, 4 chicken strips, 2 french fries dan ditambah 3 pudding. Promo KFC ini cocok dimakan bersama keluarga besar. 

Promo KFC mega kombo bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 247.000-an saja. Bagi yang lebih menyukai promo KFC untuk great combo, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 149.000-an. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Akhir April 2022, Our Blues Masih Bertahan di Puncak

Promo KFC Kombo Lebaran Terbaru di Bulan Mei 2022

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk meramaikan momen lebaran. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di sepanjang bulan Mei tahun 2022 ini.

Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menu yang lezat dengan harga spesial. Nikmati promo KFC untuk menemani momen penting bersama teman maupun keluarga dan orang terdekat Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru