Promo KFC Terbaru di Bulan Juni 2022, Puas Ngopi Ditambah Camilan Hanya Rp 15.000-an

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru di Bulan Juni 2022, Puas Ngopi Ditambah Camilan Hanya Rp 15.000-an

Promo KFC terbaru di bulan Juni tahun 2022 untuk paket minuman kopi dan camilan lezat dengan harga hemat hanya Rp 15.000-an saja.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan Juni tahun 2022 memberikan penawaran yang menarik. Di promo KFC ini, nikmati minuman kopi ditambah dengan camilan hanya Rp 15.000-an saja. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat menjelang akhir bulan Juni tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana yang santai bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo menu goceng+ dan KFC champion combo. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik menu baru dengan harga yang hemat. 

Baca Juga: My Sassy Girl Tayang Hari Ini, Berikut Daftar Film Indonesia Terbaru di Bioskop!

Promo KFC terbaru di bulan Juni

Di promo KFC terbaru pada bulan Juni tahun 2022 ini, ada paket ngopi dengan harga hemat. Dapatkan minuman kopi ditambah camilan dengan harga hanya Rp 15.000-an saja. 

Di promo KFC ini, ada pilihan es kopi susu, kombo hazelnut yang berisi hazelnut coffee ditambah 2 donut atau 2 pukis. Selain itu, ada paket kombo Americano untuk hot Americano dan 2 pukis atau 1 donut

Promo KFC Terbaru di Bulan Juni 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Mingguan Terbaru di Bulan Juni 2022, Berikut Katalognya

Dapatkan promo KFC tersebut di gera-gerai KFC terdekat. Selain itu, harga promo KFC tersebut adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap wilayah. 

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk meramaikan hari-hari Anda. Nantikan terus promo-promo KFC menarik yang akan hadir di bulan Juni tahun 2022.

Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menu yang lezat dengan harga spesial. Nikmati promo KFC untuk menemani momen penting bersama teman maupun keluarga dan orang terdekat Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru