Promo KFC terbaru 2 November, bento sambal nusantara dan creampuff combo harga hemat

Selasa, 02 November 2021 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru 2 November, bento sambal nusantara dan creampuff combo harga hemat


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di 2 November menghadirkan bento sambal nusantara dengan harga terjangkau. Selain itu, nikmati juga creampuff combo hanya Rp 20.000-an di KFC. 

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik di awal November tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk paket smart family deal di akhir pekan. Kini, promo KFC hadir dengan bento sambal nusantara dan creampuff combo

Baca Juga: Promo Hypermart 2-4 November 2021, dapatkan potongan harga di hari kerja

Promo KFC terbaru di November

Di promo KFC terbaru bulan November ini, dapatkan bento sambal nusantara dengan harga hanya Rp 19.091 saja. Kombinasi menu lezat ayam goreng, nasi hangat, dan sambal. 

Promo KFC terbaru di 2 November 2021

Di promo KFC terbaru ini, Anda dapat memilih sambal korek atau sambal matah. Beli promo KFC ini melalui take away, dine in, home delivery, ojek online, drive thru, dan juga KFC Box. 

Selain itu, jangan lewatkan juga promo KFC untuk creampuff combo dengan harga hanya Rp 20.000-an saja. Beli menu KFC ini melalui drive-thru, GrabFood, GoFood atau take away.

Baca Juga: Promo Indomaret 2 November 2021, banyak penawaran menarik di promosi bulan ini

Promo KFC 2 November 2021

Promo KFC terbaru untuk creampuff combo tersebut hanya tersedia di Pulau Jawa. Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan dan minuman yang enak.

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan November. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: 12 Drakor terbaru yang tayang November 2021, banyak cerita seru dan bintang populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru