Promo KFC TBT di Bulan Maret 2022, Nikmati Makan Bersama dengan Harga Spesial

Kamis, 10 Maret 2022 | 11:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC TBT di Bulan Maret 2022, Nikmati Makan Bersama dengan Harga Spesial

Promo KFC The Best Thursday di 10 Maret 2022 untuk dua pilihan paket menarik dengan harga spesial khusus di hari Kamis.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di 10 Maret 2022 ini kembali hadirkan The Best Thursday. Promo KFC TBT khusus hari Kamis ini memberikan dua pilihan menarik dengan harga spesial.

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik di bulan Maret tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk spesial golden combo. Kini, promo KFC hadir dengan menu menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Baru di Netflix Maret, Bebas dan Kulari ke Pantai Tayang Hari Ini

Promo KFC terbaru di Februari

Di promo KFC The Best Thursday terbaru bulan Maret, dapatkan 10 potong ayam atau pilih 7 ayam ditambah 3 nasi dan 3 Coca-Cola dengan harga spesial Rp 105.000-an. 

Ini adalah harga promo KFC The Best Thursday sebelum pajak dan harga bisa berbeda di tiap wilayah. Selain itu, ada biaya tambahan bagi yang membeli promo KFC melalui take away

Promo KFC The Best Thursday di 10 Maret 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Mingguan 9-15 Maret 2022, Belanja dengan Harga Murah!

Dua pilihan menu di promo KFC yang berlaku khusus di hari Kamis ini berlaku untuk pemesanan melalui Gofood. Nikmati promo KFC yang terbaru di bulan Maret tahun 2022 tersebut.  

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan dan minuman yang enak untuk menemani hari Anda. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan Maret. 

Promo KFC dengan porsi besar bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru