Promo KFC TBT dan Crazy Deal 1 Desember 2022, Ayam Goreng untuk Makan Bersama

Kamis, 01 Desember 2022 | 10:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC TBT dan Crazy Deal 1 Desember 2022, Ayam Goreng untuk Makan Bersama

Promo KFC TBT (The Best Thursday) dan crazy deal hari ini 1 Desember 2022 memberikan paket besar ayam goreng dengan harga spesial untuk makan bersama.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini 1 Desember 2022 tentunya hadir lagi dengan promo KFC TBT (The Best Thursday). Tidak hanya itu, nikmati juga paket KFC crazy deal untuk ayam goreng harga spesial di promo KFC hari ini.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga saat menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan menu menarik untuk bulan ini. Apalagi, promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama pada hari Kamis.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan November 2022, Ini Posisi Reborn Rich

Promo KFC TBT dan Crazy Deal Hari Ini

Di promo KFC hari ini pada Kamis 1 Desember 2022, Anda bisa menikmati promo KFC TBT atau The Best Thursday untuk 9 potong ayam goreng yang lezat. Promo KFC hari ini cocok dinikmati bersama teman saat berkumpul bersama.

Promo KFC The Best Thursday Hari Ini 24 November 2022, Promo Spesial di Hari Kamis

Dapatkan promo KFC The Best Thursday yang khusus datang hanya di hari Kamis dengan harga Rp 120.000-an. Promo KFC hari ini juga cocok bagi Anda yang mencari makan besar untuk mengisi momen beramai-ramai dengan orang terdekat.

Di promo KFC hari ini juga ada KFC crazy deal, beli 7 ayam goreng dengan harga spesial Rp 90.000 saja. Promo KFC crazy deal ini cocok untuk makan bersama teman atau keluarga saat menonton bola untuk meramaikan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: 2 Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang Desember 2022, Banyak Bintang Populer

Promo KFC Crazy Deal Hari Ini 1 Desember 2022

Harga promo-promo KFC hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC. Bagi pecinta ayam goreng original, jangan sampai melewatkan penawaran menarik di promo KFC pada hari Kamis.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir selama bulan Desember tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru