Promo KFC TBT 29 September 2022, Paket 9 Ayam Goreng Hanya di Hari Kamis

Kamis, 29 September 2022 | 12:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC TBT 29 September 2022, Paket 9 Ayam Goreng Hanya di Hari Kamis

Promo KFC TBT (The Best Thursday) pada Kamis 29 September 2022 untuk paket besar ayam goreng dengan harga spesial untuk makan bersama.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC The Best Thursday datang lagi pada hari Kamis, 29 September 2022. Di promo KFC TBT terbaru ini, dapatkan paket 9 ayam goreng harga spesial khusus pada hari Kamis saja.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC terbaru ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama.

Baca Juga: She-Hulk Episode 7 Siap Tayang di Disney+, Abomination Muncul Lagi di Teaser Baru

Promo KFC TBT terbaru

Di promo KFC The Best Thursday terbaru menjelang akhir bulan September 2022, ada 9 potong ayam goreng lezat selera original untuk makan beramai-ramai bersama teman, keluarga maupun orang terdekat Anda.

Promo KFC TBT untuk paket besar ayam goreng tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 120.000 saja. Promo KFC The Best Thursday ini hanya bisa didapatkan setiap hari Kamis saja.

Promo KFC TBT (The Best Thursday) 29 September 2022

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Nah, tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan lezat siang ini dengan hadirnya promo KFC The Best Thursday. Harga promo KFC TBT ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir menjelang akhir bulan September 2022. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru