Promo KFC Spesial Imlek Sampai 2 Februari 2022, Beli Paket Seru & Gratis Menu Angpau

Rabu, 02 Februari 2022 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Spesial Imlek Sampai 2 Februari 2022, Beli Paket Seru & Gratis Menu Angpau

Promo KFC spesial Imlek sampai 2 Februari 2022, beli paket harga hemat dan dapatkan gratis pilihan menu angpau di hari ini.


KONTAN.CO.ID - Di promo KFC terbaru, nikmati paket menarik dengan harga hanya Rp 99.091 dan dapatkan gratis menu angpau. Promo KFC spesial Imlek ini berlaku sampai Rabu, 2 Februari 2022. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di bulan Februari tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo spesial drive thru. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik lainnya yang hadir spesial saat Imlek tahun 2022. 

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Selama Bulan Januari 2022, Ini Posisi Our Beloved Summer

Promo KFC terbaru di Februari

Di promo KFC terbaru, dapatkan menu spesial Imlek tahun 2022 untuk paket lengkap dan lezat yaitu 3 potong ayam goreng ditambah 3 nasi, 3 Coca Cola reguler, dan 1 cup pudding

Beli paket lengkap spesial Imlek 2022 ini dan dapatkan gratis menu angpau. Ada tiga pilihan menu yaitu angpau A untuk french fries reg + Coca Cola reg, angpau B untuk 1 potong ayam goreng + Coca Cola reg. 

Promo KFC Spesial Imlek Sampai 2 Februari 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Mingguan Terbaru di 2-8 Februari 2022, Jangan Lewatkan!

Selain itu, ada menu angpau C untuk OR burger + Coca Cola reg. Promo KFC spesial Imlek tahun 2022 tersebut berlaku hingga Rabu, 2 Februari 2022. Harga promo KFC ini belum termasuk pajak. 

Promo KFC terbaru di bulan Februari ini bisa didapatkan dengan pemesanan melalui dine-in, take away dan ojek online. Nikmati lezatnya menu baru untuk promo KFC di dengan tambahan biaya untuk take away. 

Promo KFC dengan porsi besar bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru