Promo KFC Hari Ini di Bulan November 2022, Lezatnya KFC Steak Hanya Rp 29.000-an

Selasa, 29 November 2022 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini di Bulan November 2022, Lezatnya KFC Steak Hanya Rp 29.000-an

Promo KFC hari ini di bulan November 2022 untuk KFC steak dengan harga hemat yang hadir di gerai-gerai KFC tertentu.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini di bulan November tahun 2022 memberikan promo KFC steak dengan harga hemat hanya Rp 29.000-an saja. Dapatkan lezatnya promo KFC steak terbaru di gerai-gerai KFC tertentu.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Menguasai, Ini 10 Drama Terpopuler di Akhir November 2022

Promo KFC Hari Ini

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Ada banyak harga promo untuk menemani hari-hari Anda menjelang akhir bulan November tahun 2022.

Di promo KFC hari ini pada Selasa 29 November 2022, ada harga promo KFC hemat untuk KFC steak hanya Rp 29.000-an saja. Di promo KFC steak nikmati lezatnya sides coleslaw dan mashed potato bersaus gravy yang gurih.

Promo KFC Steak Hari Ini di Bulan November 2022

Baca Juga: Harga Promo Hypermart 29 November-1 Desember 2022, Hyper Diskon Weekday 3 Hari

Harga promo KFC steak yang hemat ini hanya bisa didapatkan di gerai-gerai KFC tertentu yaitu kota Jakarta di KFC MT Haryono, KFC Tebet, KFC Pondok Indah Plaza, KFC Cikini, KFC Kelapa Gading BLV, KFC Daan Mogot, dan KFC Hayam Wuruk.

Selain itu, promo KFC steak ini ada di KFC Salemba, KFC Basmar Plaza, dan KFC Kemayoran. Dapatkan juga promo KFC steak tersebut di kota Bandung untuk KFC Dago hingga KFC Padjadjaran dan KFC dan KFC Tugu Puncak di Bogor.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir menjelang akhir bulan November tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru