Promo KFC di Bulan Februari 2022, Nikmati 4 Pilihan Menu Seru dari Senin-Jumat

Selasa, 22 Februari 2022 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC di Bulan Februari 2022, Nikmati 4 Pilihan Menu Seru dari Senin-Jumat

Promo KFC attack terbaru di bulan Februari 2022 untuk 4 pilihan menu seru dengan harga hemat setiap Senin sampai Jumat.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC attack memberikan 4 pilihan menu menarik setiap Senin sampai Jumat. Promo KFC di bulan Februari tahun 2022 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 18.000-an saja. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di bulan Februari tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo smart family deal dan the best thursday. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik lainnya menjelang akhir bulan Februari. 

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan Terbaru Mulai 21-27 Februari 2022 untuk JPop, JCool dan Minuman

Promo KFC terbaru di Februari

Di promo KFC terbaru bulan Februari ini, ada promo KFC attack untuk 4 pilihan menu yang berlaku setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. 

Di promo KFC ini ada 4 pilihan menu yaitu nasi ditambah half winger dan Coca-Cola, oriental bento dan Coca-Cola, O.R. burger ditambah Coca-Cola atau menu twisty dengan Coca-Cola. 

Beragam pilihan di promo KFC attack tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 18.182 saja. Promo KFC dengan harga hemat di hari kerja tersebut berlaku mulai 21 Februari 2022. 

Promo KFC Terbaru di Bulan Februari 2022

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru di Netflix, Juvenile Justice Dibintangi Kim Hye Soo Segera Tayang

Promo KFC terbaru di bulan Februari ini bisa didapatkan dengan pemesanan melalui dine-in, take away, home delivery atau drive thru. Sayangnya promo KFC ini tidak berlaku untuk pembelian melalui ojek online. 

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk menemani kesibukan Anda di hari ini. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di awal bulan Februari. 

Promo KFC dengan porsi besar bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru