Promo KFC Bulan Kemerdekaan di Agustus 2022, Paket Lengkap Porsi Besar Harga Spesial

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Bulan Kemerdekaan di Agustus 2022, Paket Lengkap Porsi Besar Harga Spesial

Promo KFC terbaru edisi 17 Agustusan spesial bulan kemerdekaan di tahun 2022 untuk makan bersama porsi besar dengan paket lengkap dan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC spesial bulan kemerdekaan memberikan paket makan porsi besar dengan harga spesial. Di promo KFC terbaru ini, ada paket chicken strips, Coca-Cola, dan crispy burger mulai 15-28 Agustus 2022.

KFC telah memberikan banyak penawaran menarik untuk promo makan lezat dengan harga hemat di setiap harinya. KFC hadir dengan ayam goreng, burger, dan beragam minuman dengan pilihan menu menarik lainnya.

Promo KFC sebelumnya telah memberikan paket menu menarik dengan harga spesial dan rasa lezat untuk The Best Thursday, champion combo, KFC attack, spesial drive thru dan dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Deretan promo KFC tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Begitu juga dengan promo KFC spesial bulan kemerdekaan yang hadir di pekan ini.

Baca Juga: She-Hulk Tayang Hari Ini di Disney+, Berikut Sinopsis dan Timeline di Marvel Universe

Promo KFC spesial bulan kemerdekaan

KFC telah mengunggah informasi tentang promo KFC terbaru di bulan Agustus melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru spesial bulan kemerdekaan hadir dengan promo KFC 17 Agustusan selera original dengan harga spesial.

Di promo KFC terbaru, dapatkan 8 porsi chicken strips, 4 Coca-Cola, dan 5 crispy burger dengan harga Rp 154.000. Promo KFC promo Agustusan untuk paket porsi besar ini berlaku mulai tanggal 15-28 Agustus 2022.

Promo KFC 17 Agustusan Spesial Bulan Kemerdekaan di Tahun 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat di 18 Agustus 2022, Promo Menarik Pekan Ini!

Jangan melewatkan promo KFC spesial bulan kemerdekaan tersebut dengan pembelian melalui dine in, take away, home delivery, drive-thru, ojek online, aplikasi KFCKU atau KFC Box. Harga promo KFC ini bisa berbeda di tiap wilayah dan merupakan harga sebelum pajak.

Ada tambahan biaya untuk pemesanan take away di promo KFC bucket spesial bulan kemerdekaan Indonesia ini. Nantikan juga promo-promo KFC spesial bulan kemerdekaan selanjutnya yang akan hadir di bulan Agustus tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru