Promo KFC Bucket 16-17 Agustus 2022 Sekaligus Donasi untuk Anak Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Bucket 16-17 Agustus 2022 Sekaligus Donasi untuk Anak Indonesia

Promo KFC bucket terbaru mulai 16-17 Agustus 2022 sekaligus donasi untuk anak-anak Indonesia di bulan kemerdekaan ini.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo 17 Agustus dari KFC terbaru spesial di bulan kemerdekaan. Beli promo KFC bucket mulai 16-17 Agustus 2022 dan Anda sekaligus ikut berdonasi untuk pendidikan dan perbaikan nutrisi anak Indonesia.

KFC telah memberikan banyak penawaran menarik untuk promo makan lezat dengan harga hemat di setiap harinya. KFC hadir dengan ayam goreng, burger, dan beragam minuman dengan pilihan menu menarik lainnya.

Promo KFC sebelumnya telah memberikan paket menu menarik dengan harga spesial dan rasa lezat untuk The Best Thursday, champion combo, KFC attack, spesial drive thru dan dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Deretan promo KFC tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Begitu juga dengan promo KFC spesial bulan kemerdekaan ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Capai 5 Juta Penonton di Indonesia dan Sukses di Malaysia

Promo KFC terbaru di Agustus

KFC telah mengunggah informasi tentang promo KFC terbaru di bulan Agustus melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru spesial bulan kemerdekaan hadir dengan promo KFC bucket untuk 9 potong ayam dengan harga Rp 124.091.

Di promo KFC terbaru, Anda dapat menikmati lezatnya ayam goreng KFC sekaligus turut berdonasi. Beli promo KFC bucket dan Anda otomatis ikut berdonasi sebesar Rp 17.845 untuk membantu pendidikan dan perbaikan nutrisi anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Promo KFC bucket spesial bulan kemerdekaan sekaligus ikut berdonasi.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Agustus 2022, Ada Big Mouth

Tunggu apa lagi, nikmati promo KFC spesial bulan kemerdekaan tersebut dengan pembelian melalui dine in, take away, home delivery, drive-thru, ojek online dan KFC Box. Harga promo KFC ini bisa berbeda di tiap wilayah dan merupakan harga sebelum pajak.

Promo KFC bucket spesial bulan kemerdekaan Indonesia tersebut berlaku mulai tanggal 16-17 Agustus 2022. Nantikan juga promo-promo KFC spesial bulan kemerdekaan selanjutnya yang akan hadir sebagai rekomendasi makanan lezat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru