Promo KFC dengan Jenius Sampai 17 Agustus 2023, Beli Super Besar 1 Hanya Rp 7.000

Rabu, 16 Agustus 2023 | 12:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC dengan Jenius Sampai 17 Agustus 2023, Beli Super Besar 1 Hanya Rp 7.000


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru bersama Jenius memberikan potongan harga untuk paket super besar 1. Di promo KFC terbaru sampai 17 Agustus 2023 ini, dapatkan super besar 1 Rp 7.000 saja melalui Jenius.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial kemerdekaan yaitu promo KFC terbaru bersama Jenius.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Agustus 2023, Ini Peringkat My Lovely Liar

Promo KFC Terbaru Bersama Jenius, Promo Spesial Kemerdekaan

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo spesial kemerdekaan HUT RI ke-78 bersama Jenius.

Di promo KFC terbaru bersama Jenius, ada paket lezat super besar 1 yang berisi ayam goreng, nasi, dan minuman Coca-Cola. Bayar dengan QRIS Jenius dan dapatkan promo KFC terbaru tersebut hanya Rp 7.000 saja.

Promo KFC Terbaru Bersama Jenius, Promo Spesial Kemerdekaan

Baca Juga: Sinopsis Gadis Kretek di Netflix Dibintangi Dian Sastro, Ini Deretan Foto Adegannya

Jenius merupakan aplikasi bank digital dari Bank BTPN. Promo KFC terbaru bersama Jenius ini berlaku sampai Kamis 17 Agustus 2023. Nikmati lezatnya ayam goreng KFC di promo KFC terbaru spesial kemerdekaan.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru