Promo KFC Terbaru Bersama Jenius di Agustus 2023, Super Besar 1 Harga Lebih Hemat

Senin, 21 Agustus 2023 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru Bersama Jenius di Agustus 2023, Super Besar 1 Harga Lebih Hemat

Promo KFC Terbaru Bersama Jenius di Agustus 2023, Paket Super Besar 1 dengan Harga Lebih Hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC spesial kemerdekaan 11-17 Agustus 2023 telah memberikan paket super besar 1 harga Rp 7.000. Kini, promo KFC terbaru bersama Jenius kembali memberikan super besar 1 harga hemat hingga akhir bulan.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial kemerdekaan yaitu promo KFC terbaru bersama Jenius.

Baca Juga: Katalog Harga Promo Superindo Terbaru 21-24 Agustus 2023, Belanja Hemat di Awal Pekan

Promo KFC Terbaru Bersama Jenius, Promo Merdeka di Agustus 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo spesial kemerdekaan HUT RI ke-78 bersama Jenius.

Di promo KFC terbaru bersama Jenius, ada paket lezat super besar 1 yang berisi ayam goreng, nasi, dan minuman Coca-Cola. Bayar dengan QRIS Jenius dan kartu kerdit Jenius untuk mendapatkan harga Rp 21.000 saja.

Promo KFC Terbaru Bersama Jenius di Agustus 2023

Baca Juga: Drakor Moving Tentang Apa? Ini Link Nonton dan Sinopsis Dibintangi Jo In Sung

Jenius merupakan aplikasi bank digital dari Bank BTPN. Promo KFC terbaru bersama Jenius ini berlaku sampai 31 Agustus 2023. Nikmati lezatnya ayam goreng KFC di promo KFC terbaru spesial kemerdekaan bersama Jenius.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru