Promo KFC Attack Hari Ini Jumat 25 November 2022, 4 Pilihan Paket Hanya Rp 18.000-an

Jumat, 25 November 2022 | 11:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Attack Hari Ini Jumat 25 November 2022, 4 Pilihan Paket Hanya Rp 18.000-an

Promo KFC attack hari ini Jumat 25 November 2022 yang bertepatan pada peringatan Hari Guru Nasional masih memberikan 4 pilihan paket lezat dengan harga hemat untuk Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC attack hari ini yang bertepatan di Hari Guru Nasional 25 November 2022 masih memberikan paket lezat harga hemat. Ada 4 pilihan menarik di promo KFC attack harga Rp 18.000-an saja.

Jelang akhir pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan banyak pilihan menarik.

Baca Juga: Guardians of Galaxy Holiday Special Tayang Hari Ini di Disney+, Tonton Teaser Barunya

Promo KFC hari ini

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Ada banyak harga promo menarik untuk menemani hari-hari Anda menjelang akhir bulan ini.

Promo KFC Attack Hari Ini Jumat 25 November 2022

Di promo KFC hari ini 25 November 2022, ada harga promo KFC attack yang murah dengan Rp 18.000-an saja. Promo KFC attack memberikan pilihan paket nasi ditambah half winger dan Coca-Cola atau oriental don ditambah Coca-Cola.

Selain itu, harga promo KFC attack yang hemat juga memberikan pilihan paket menu O.R. burger dengan Coca-Cola maupun twisty ditambah Coca-Cola. Harga promo KFC attack yang hemat ini berlaku setiap hari Senin-Jumat jam 3-5 sore saja.

Promo KFC Attack pada Jumat 25 November 2022

Baca Juga: Harga Promo JSM Indomaret Hari Ini Mulai 25 November 2022, Katalog Promo Hanya 3 Hari

Promo KFC attack hari ini pada Jumat 25 November 2022 bertepatan dengan perayaan Hari Guru Nasional. Tidak lupa, KFC melalui Instagram juga memberikan ucapan di Hari Guru Nasional untuk guru-guru di Indonesia.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir menjelang akhir bulan November tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru